logo
Champions League Logo
Europa League Logo

Neymar: Manchester United Tim Tangguh

Neymar: Manchester United Tim Tangguh - liga-champion
Neymar: Manchester United Tim Tangguh - liga-champion
Neymar: Manchester United Tim Tangguh – liga-champion

liga-champion.co – Manchester United tim tangguh, begitu kira-kira hal yang diungkapkan Neymar saat mengetahui Paris Saint-Germain (PSG) akan menghadapi Man United di babak 16 besar Liga Champions Eropa. Pemain termahal di dunia ini mengatakan bahwa meski United telah memecat Jose Mourinho, namun tim tersebut tetap merupakan tim yang kuat.

Mourinho dipecat oleh Manchester United pada hari Selasa (18/12/2018) pekan lalu. Sebagai penggantinya United menunjuk mantan pemainnya, Ole Gunnar Solskjaer, untuk melatih.

Meski tanpa Mourinho, Neymar berpendapat bahwa Man United tetap diperhitungkan dan kuat sebagai lawan yang akan dihadapi PSG nanti di babak 16 besar.

“Kami tahu kualitas Manchester United. Kami juga tahu seluruh pemain United memiliki mental juara,” kata Neymar seperti dikutip liga-champion.co dari Manchester Evening News, Kamis (20/12/2018).

“Pelatih baru akan memiliki strategi yang berbeda. Mereka pasti butuh waktu untuk beradaptasi. Namun kami sudah tau kualitasnya,” tambah Neymar.

Neymar sendiri merasa sangat antusias PSG akan menghadapi Manchester United. Tim lawannya merupakan tim yang memiliki rekor bagus.

“Merupakan sebuah kehormatan bisa menghadapi Man United. Saya senang bisa bermain di pertandingan-pertandingan besar. Saya senang dengan hasil undian babak 16 besar Liga Champion,” kata Neymar.

Pertandingan ini merupakan ujian besar pertama Solksjaer sebagai pelatih Setan Merah. Pertandingan melawan PSG akan menjadi debutnya di pertandingan Liga Champions sebagai pelatih MU.

MU akan menjadi tuan rumah di pertandingan leg pertama di Old Trafford pada tanggal 12 Februari 2019. Pertandingan leg kedua akan digelar di Stade de France pada 6 Maret 2019.

Leave a comment