logo
Champions League Logo
Europa League Logo

Liverpool vs Barcelona: Messi Ditinggal Bus Barcelona di Anfield

Liverpool vs Barcelona - Messi Ditinggal Bus Barcelona di Anfield - Liga Champion
Liverpool vs Barcelona - Messi Ditinggal Bus Barcelona di Anfield - Liga Champion
Liverpool vs Barcelona – Messi Ditinggal Bus Barcelona di Anfield – Liga Champion

Liga Champion – Lionel Messi ditinggal bus tim Barcelona di Anfield setelah pertandingan antara Liverpool vs Barcelona. Messi ditinggal karena lama saat harus buang air kecil.

Ditinggalnya Messi oleh bus ini membuatnya seolah-olah “dikucilkan” oleh seluruh tim. Terutama setelah kekalahan Barcelona dari Liverpool. Pada pertandingan yang digelar di Anfield, Rabu (08/05/2019) dini hari kemarin, Barca harus mengakui keunggulan Liverpool. Barca dipermalukan dengan empat gol tanpa balas.

Namun, lamanya Messi ketika buang air kecil dikarenakan Messi harus menjalani tes urine. Messi bahkan tak sempat berinteraksi dengan awak media.

 

Berdasarkan informasi dari yang didapat Dokter Bola dari Business Insider, pihak kontrol doping memilih nama secara acak dari setiap tim untuk melakukan tes urine. Messi merupakan salah satu nama yang terpilih dari Barcelona.

Bus Barcelona pun meninggalkan Messi karena ada jadwal penerbangan yang harus dikejar. Para pemain dan offisial Barca harus menjalani prosedur di bandara.

Messi, sebagai pemain yang ditinggal di Anfield, disediakan kendaraan khusus ke bandara setelah tes urine.

“Jika seorang pemain butuh waktu lebih, maka tim akan menunggu, namun delegasi (Barca) berpikir akan lebih baik jika yang lain memulai prosedur di Bandara,” sebut sebuah sumber seperti dikutip Dokter Bola.

“Hal ini sangat biasa, dan kemarin kebetulan hal tersebut berlaku untuk Messi. Jika ini terjadi pada pemain lain, prosedur yang sama akan berlaku. Lenglet, Pique … keputusan yang berlaku akan sama. Kami menunggu pemain di bandara, dia menggunakan mobil, ke bandara, dan bergabung dengan anggota tim yang lain, dan kita kembali ke kota (Barcelona) dan begitulah ceritanya. Simple dan sederhana.”

Leave a comment